Udin : Bang bener disini cuci motor 24 jam .
Xxx : bener mas .
Udin : ga jadi ah.
Xxx : knp emg .
Udin : abis, nyucinya lama amat ampe 24jam, dimana2 cuma 1jam.
>> rampok <<
Preman : Angkat tangan, saya tembak kamu *suara gagah* .
Xxx : hah yg bner cyien, ye mau tembak eke? Yoks cyien pasti eke terima ko *wink.
Preman : *kejang2*.
>> di RS <<
Dokter : "Maaf nek, buka dulu bajunya, diperiksa dulu ya" .
Nenek : "Dokterduluan dong yg buka" *matakedip²*.
Dokter : NUAJESS .