kopi kucing
Sore itu Idzur maen ke rumah Darmen, sesampainya disana Idzur ditawarin Darmen minum kopi yang katanya enak banget. Karna Penasaran akhirnya Idzur mau nyobain tuh kopi.
" ini kopi apaan bro..? Kok rasanya rada sepet-sepet gitu deh...?" ( Kata Idzur )
" ini kopi istimewa, sama kayk kopi Luwak yang mahal harganya Dzur.." (Jawab Darmen)
" Terus kopi apaan nih namanya..?" (Tanya Idzur)
" Oh, ?#?Kopi_Kucing? nih Bro, yang bikin gw sendiri loooh..!" (Kata Darmen)
Tambah makin penasaran saja si Idzur rupa nya nih, dan Idzur bertanya kembali :
" gimana cerita nya kok bisa luh nama-in Kopi Kucing..???"
Darmen mencoba untuk menjelaskan :
" soalnya diolah lewat kucing Dzur, nih gw jelasin..." " kopi Luwak kopi nya dimakan Luwak dulu, sebelum diolah,," ya kalo Kopi Kucing,,pasti nya dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk spesial..."
Gw terinsiprasi sama kopi luwak Looh Dzur, cuma biar gampang gw pake kucing..!!
" emangnya kucing doyan kopi bro..?" (Tanya Idzur)
Darmen pun menjawab :
" yaa engga lah... mana ada Kucing doyan Kopi..!!! jadi kopi nya gw tumbuk agak kasar, dicampur dengan ikan asin, terus dimakan ama kucing.."
Ga lama perut si Idzur sudah berasa agak mules mendengar nya...#+_)(*&^%$#@!:
"terus proses selanjutnya gimana Men..???"
Darmen menjelaskan lagi :
" Kopi nya keluar bareng TokAI kucing, gw tumbuk terus gw saring bubuknya, terus gw cuci dan dijemur sampe kering, terus gw tumbuk lagi sampe halus... Nah, Kebetulan luh yang pertama kali nyoba Kopi Kucing gw, Belom ada yang lain, gw sendiri aja pengen nyoba kok rasa nya, tapi takut ga bisa ketelen..
" Gimana Dzur rasa nya....???"
" Kampreeet luh Meen......Monyooooonk...Luh monyooooonkkk..!!!!
" ini mah bukan Kopi Kucing Men, ini TOKAI KUCING..."