Adu Lomba Dracula
Ada 3 Dracula sedang adu kekuatan!
Dracula 1: "Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!"
Dracula 2: "Boleh, Kapan? di mana?"
Dracula 3: "Sekarang!"
Giliran Dracula 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.
Dracula 1: "Kalian lihat kumpulan sapi itu?"
Dracula 2 dan 3: "Lihat, kenapa?"
Dracula 1: "Semuanya telah mati!"
Dracula 2 dan 3: "Wah hebat kamu!"
Giliran Dracula 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!
Dracula 2: "Kalian lihat kota itu?"
Dracula 1 dan 3: "Lihat, kenapa?"
Dracula 2: "Semua penduduknya telah mati!"
Dracula 1 dan 3: "Hebat sekali kamu!"
Giliran Dracula 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 2 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.
Dracula 3: "Kalian lihat tiang listrik itu?"
Dracula 1 dan 2: (Heran) "Lihat, kenapa?"
Dracula 3: "GW GAK LIAT!!! SIALAN TU TIANG!" sambil menahan sakit.
Wªªкªкªª º°˚ ˚°º≈=))=))