BANCI VS USTADZ
(Like Sebelum Baca)
Banci: Pak ustadz, kalo ada cewek meninggal disebutnya apa?
Ustadz: Almarhumah..
Banci: Lah kalo cowok yang meninggal?
Ustadz: Almarhum..
Banci: Terus kalo eyke yang meninggal?
Ustadz: *Pak ustadz Berfikir Keras,lalu
menjawab* Itu namanya
.
.
.
. .
.
.
ALUMUNIUM
.
Banci: T_T Lho pak Ustadz, saya ini
kan BANCI ... BUKANNYA
PANCI!!!
Hahaha