Kisah seorang guru
ada seorang murid
bernama Agus bertanya pada guru bahasa indonesianya :
Agus : pak, saya bingung
guru : bingung knapa nak
Agus : apa sih bedanya 'ia, oke, dengan yoi' ?
guru : oh itu.. bapak jelasin ya.. kalau orang
ditanya, trus dia jawabnya 'iya' berarti dia sarjana S2
Agus : oh gitu pak, kalau 'oke' ?
guru : kalau ada orang nanya trus dia jwb
"oke", brarti dia diploma nak
Agus: ohh gtu ya pak.. trus kalau org nanya dia jwb
'yoi'
guru : nah, kalau ada org nanya, dia jwb
"yoi" brarti dia SDnya ga lulus..
Agus : oooohhh... jadi itu pak bedanya..
guru : "YOI"
Wkwkwkwkwkwk
Mungkin Hp yg ada TV-nya
udah pasti bisa buat nonton TV, nah kalo Hp kamu yg Ga ada TV-nya jangan
berkecil hati yak !!?
Ini ada Trick yg luar biasa
dan berhasil untuk semua Hp, Oke langsung ini dia caranya !!
1.Pertama pastikan Hp kamu punya
kamera, kalo Ga ada kameranya tinggal banting aja Hp nya. Hehee
2.Selanjutnya buka menu
Kamera pada Hp kamu.
3.Nyalakan TV kamu.
4.Nah inilah langkah
terakhir, arahkan kamera Hp kamu kedepan TV.
Dan TAARAAAA ... Skrg kamu bisa nonton TV di Hp kamu.
Selamat mencoba dan semoga
berhasi